reading

Spring Love [Eps 3]

Hari ini, tak seperti biasanya tak terdengar bunyi bel sekolah. Ini disebabkan karena hari ini bukan hari efektif sekolah. Namun, murid-murid diwajibkan hadir disekolah. Karena akan ada banyak pengumuman penting dari kepala sekolah. Tampak di taman sekolah, Soo Hee hanya berjalan sendirian. Dia mencari sahabatnya hampir keseluruh sekolah. Namun tak juga ia berjumpa dengan sahabatnya itu. Soo Hee bergumam, "padahal kan hari ini ulang tahunku tapi kenapa dari mereka tak satupun yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Apa mereka lupa ? Atau sengaja ?". Demikian gumaman Soo Hee, ia sedih karena sahabat-sahabatnya tak satupun yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Apalagi memberi hadiah. Padahal hari ini ia sudah janji akan mentarktir sahabat-sahabatnya itu untuk makan di Kkoch Cafe. Cafe ini sangat terkenal disana, karena menyediakan hidangan khas ala Eropa yang super lezat. Tapi apa boleh buat, kalau Soo Hee tak juga menjumpai sahabat-nya, maka ia mengurungkan niatnya untuk mentraktir sahabatnya.

Sepertinya para sahabatnya ini tahu apa yang ada dipikiran Soo Hee sekarang.
Jie Gun : Soo Hee !
Soo Hee : Ne .
Saat Soo Hee berbalik kebelakang untuk menemui sahabatnya. Tiba-tibaaa 
Plakkkkkk !!!!!
Terdengar bunyi yang nyaring. Ternyata para sahabat Soo Hee berhasil mendaratkan beberapa butir telur ke tubuh Soo Hee. Tak ketinggalan ada tepung terigu yang juga ikut mengotori baju sekolahnya. Akhirnya tak lama terdengar alunan nyanyian Selamat Ulang tahun untuk Soo Hee. Dia sangat terharu dengan apa yang telah dilakukan para sahabatnya ini. Soo Hee menangis. Tapi dibalik itu ia agak kesal dengan sahabatnya.
Soo Hee : Yahhhh !! Aigoooo, kalian liat ! Sekarang bajuku kotor !! Gimana ini ? Kita kan belum dibolehkan pulang ! ><
Jie Gun : Hahahahahhahaha aishh gak apa-apa kok ! Tenang aja. Paling bentar lagi kepala sekolah akan mengumumkan pengumuman penting itu. Mungkin setelah itu kita akan dibolehin pulang. Kikiki
Hye Bin : Kyaaa, ne. Jie Gun bener :P
Soo Hee : Tetep aja bajuku kotor ! Gimana ini ? Malu tau !
Yong Ra & Bong Gun : Hahahahahhahahahahhahahaha xD
Soo Hee : Yahhh, kalian malah ketawa liat aku begini.
Bong Gun : Biarin ! Emang gue pikirin (sambil menambahkan 1 telur lagi ke kepala Soo Hee)
Semua : Hahahahahahahah
Soo Hee : Hey, aku mau ajak kalian makan di Kkoch Cafe.
Hye Bin : Shinja ?? Tapi kamu kan yang bayar ? Kalo bayar sendiri aku gak mau ah !
Bong Gun : Haha Hye Bin bener. Aku maunya kalo gratisan aja :P
Soo Hee : Iya iya takut banget sih ! Iya aku traktir !
Tak lama kemudian, benar kata Jie Gun. Kepala sekolah mengumumkan pengumuman penting itu. Kepala sekolah bilang, bahwa sekolah mereka akan menyelenggarakan Dance Festival besar-besaran dengan mengundang sekolah-sekolah lain di Korea. Jie Gun merasa tertarik dengan hal ini. Maklum Jie Gun sangat menyukai dunia tari. Termasuk Yong Ra. Yong Ra juga sama seperti Jie Gun. Dia sangat pandai menari. Bahkan ia lebih jago dibanding Jie Gun. Namun, Jie Gun sama sekali tidak iri kepada sahabatnya ini. Tiba-tiba Kyoung Jae muncul disamping Jie Gun dan mengagetkannya.
Jie Gun : Oppa ! Kamu mengagetkanku !!
Kyoung Jae : Hooo mianhe. Kamu pengen ikut Dance Festival itu ?
Jie Gun : Iya sih, tapi aku malu. Soalnya kemampuanku masih kurang. Bahkan gak ada apa-apanya.
Kyoung Jae : Kamu kan bisa belajar dan latihan. Pasti bisa !
Jie Gun : Iya sih, tapi belajar sama siapa ? 
Kyoung Jae : Sama oppa ! :)
Jie Gun: Mwo ? Oppa serius ? Gak usah ah , aku gak jadi aja ikut Dance Festival itu
Kyoung Jae : Loh kok gitu. Kamu gak mau diajarin sama aku. Emang sih aku ini gak jago nari. Tapi seenggaknya aku bisa kok ajarin kamu. Tapi kalo kamu gak mau juga gak apa-apa
Jie Gun : Ahhh ani. Maksud aku gak gitu. Aku mau kok diajarin sama Oppa. Tapi aku takutnya ngerepotin oppa aja. 
Kyoung Jae : ahh gak kok. Selama aku gak ada ulangan, kamu gak akan ngerepotin aku. Tenang aja.
Jie Gun : Shinja ? Wahh gomawoyeo Oppa ^^ (tanpa sadar, Jie Gun memeluk Kyoung Jae)
Setelah Jie Gun sadar dengan yang ia lakukan. Ia segera melepaskan pelukannya dari Kyoung Jae. Tampak raut wajah Kyoung Jae malu malu kucing. Mereka berdua saling tertawa kecil. Dan saling berpandangan dengan malu-malu. Tanpa mereka sadari, sedari tadi Yong Ra memperhatikan mereka berdua. Yong Ra tampak iri dengan Jie Gun. Dia seperti memendam amarah terhadap Jie Gun.

Keesokan harinya, Jie Gun dan Kyoung Jae memulai latihan mereka di studio milik Kyoung Jae. Mereka menikmati suasana saat itu. Kyoung Jae tampak sangat serius melatih Jie Gun. Jie Gun pun sangat serius saat diajari Kyoung Jae.Alhasil hanya dalam satu hari itu Jie Gun sudah menguasai banyak gerakan. Jie Gun akan menampilkan Dance dengan tema lagu 'Fly Like G6'. Seminggu telah berlalu, Dance Festival akan segera diselenggarakan. Jie Gun sudah sangat mahir dalam menarikan tariannya. Ia sangat siap untuk mengikuti Dance Festival ini. Sebenarnya ia tidak mengharapkan mejadi pemenang. Mengikuti Festival ini saja ia merasa senang. Apalagi Kyong Jae telah bersedia melatihnya. Ia merasa sangat beruntung !
I will write next episode tonight. Insha Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar