reading

Spring Love [Ep 5]

Bel istirahat berbunyi. Jie Gun pergi kekantin sendirian tanpa ditemani sahabatnya lagi. Hye Bin, Soo Hee dan Bong Gun sudah pindah ke sekolah lain. Hanya Jie Gun dan Yong Ra yang tersisa. Namun, hubungan mereka saat ini memang sedang tidak baik. Jie Gun jadi merasa kesepian.

Setibanya di kantin, Jie Gun makan seperti biasa. Dia hanya makan sendiri. Wajahnya murung sekali tanpa sosok sahabat. Sesekali ia melihat sosok Yong Ra diseberang sana dengan penuh kebencian. Bayang-bayang pesta kelulusan waktu itu masih belum hilang dari benaknya. Dia merasa sudah tidak tertarik lagi untuk menceritakan hal pribadinya kepada siapapun lagi. Tiba-tibaa bada Jie Gun menjadi basah kuyup tersiram air minum milik Myung Soo...
Jie Gun : Awhhhh ! ><
Myung Soo : Ahh kamu ini gak bisa liat pake mata apa kalo aku lagi megang air minum. Makanya punya sikut itu diem-diem dikit coba. Gini deh akhirnya. Kamu sendiri yang nyenggol minumanku, kan kamu juga yang basah. Jangan salahin aku ya !
Jie Gun : Mwo ? Apa-apa'an nih ? Kenapa kamu yang jadi salahin aku ? Jelas-jelas kamu yang salah ! Seharusnya kamu itu liat-liat kalo jalan. Liat gak sih ada aku disini lagi duduk manis sambil makan. Nyebelin lo !
Myung Soo : Hah ?! Kamu yang salah ! Seenaknya ngata-ngatain aku yang salah. Sialan lo !
Jie Gun : Yahhh !! Jaga mulutmu ! Ini sekolah. Kalo kamu mau berantem, jangan disini. Pulang sekolah aku tunggu kamu digerbang depan sekolah ! Cemen lo !
Myung Soo : Hah ? Sorry, aku gak suka buang-buang waktu hanya untuk hal kayak gitu !
Jie Gun : Kenapa ? Kamu takut ? Dasar cemen !
Myung Soo : Yahhh !! Oke kalo gitu ! Tunggu aja !
Di kelas, Myung Soo dan Jie Gun tak saling berteguran. Mereka saling memandang dengan penuh amarah satu sama lain. Sama sekali, tidak ada senyum dari waja mereka. Sampai akhirnya pulang sekolah. Seperti janjinya, Jie Gun menunggu kedatangan Myung Soo. Selang beberapa menit, Myung Soo akhirnya datang juga. 
Jie Gun : Akhirnya datang juga kamu. Aku kira kamu udah lari tunggang langgang ketakutan.
Myung Soo : Mwo ? Haha. Mianhe, aku bukan orang seperti itu. Lalu apa yang mau kamu debatkan dengan aku sekarang ? 
Jie Gun : Aku cuma mau kasih pelajaran sama kamu ! Aku gak suka sama anak baru yang sok dan belagu disekolah ini. Gak tau diri !
Myung Soo : Apa kamu bilang ? Kamu kira sekolah ini punya bapak kamu apa ? Seenaknya aja ngatur-ngatur ! Dasar cewe aneh :P
Perdebatan mereka terus berlanjut sampai akhirnya banyak murid-murid lain yang menyaksikan perkelahian mereka berdua. Tanpa sadar, Myung Soo mendorong tubuh Jie Gun sangat kuat. Hingga akhirnya .... Jie Gun tertabrak mobil yang sedang melintas. Tubuh Jie Gun bersimbah darah. Terlebih kepalanya. Sepertinya kepala Jie Gun mengalami luka yang serius.

Jie Gun tersadar dari tidurnya. Ia merasakan sakit yang luar biasa dikepalanya. Saat ia membuka matanya, nampak sosok lelaki yang menyebabkan dia seperti sekarang ini. Siapa lagi kalau bukan Myung Soo. Myung Soo sedang tertidur lelap disampingnya. Jie Gun merasa kesal atas apa yang telah Myung Soo perbuat kepadanya. Ia menjadi semakin benci dengan Myung Soo. Padahal, sewaktu pertama kali Myung Soo masuk ke kelas, Jie Gun sempat tertarik dengan Myung Soo. Namun, setelah mengetahui bagaimana sifat Myung Soo sebenarnya, Jie Gun jadi illfeel dan menyimpan dendam terhadap Myung Soo.

1 komentar: