reading

Princess Home [Introduction]


Annyeong, I’m Sulli. Aku Cuma gadis biasa yang punya banyak impian dimasa remaja ku ini. Umurku beranjak 17 tahun, tahun depan. So now I’m 16 years old. Hehe. Aku punya keluarga yang sedikit menyebalkan. Ayahku sudah bercerai dengan Eommaku. Dan sekarang ayahku sudah menikah lagi dengan wanita lain a.k.a Eomma tiriku. Sebenarnya aku ini anak terakhir. But, karena ayahku menikah lagi so, aku bukan jadi anak bungsu lagi. Aku anak ketiga dari 5 bersaudara.


Oppa pertamaku yaitu Eli. Dia ini oppa yang paling hebat. Umurnya kurang lebih 20 tahun, maybe ;/ Aku juga kurang tahu. Heheh adik macam apa aku ini =,= Aku senang punya oppa seperti dia. Dia ini pandai masak, pandai berbahasa inggris, dan jago tae kwon do. Liat aja ototnya yang sebesar tandan pisang itu. Dia pernah menetap di Amerika untuk melanjutkan kuliah disana. But, sekarang dia sudah lulus sekolah. Gak tau deh kapan dia mau cari kerjaan. Hmm, I think he love me the most as his dongsaeng. Hehe.



Oppa keduaku yaitu Nam Woohyun. Umurnya 18 tahun. Dia baru saja lulus dari Senior High School. Rencanaya, dia akan melanjutkan kuliah di sini saja. Tidak jauh ke Amerika. Kata Appaku, biayanya sekarang sudah mahal dibanding biaya kuliah Eli oppa kemarin. Oya, aku agak benci oppaku ini. Oppaku ini selalu cari perkara denganku. But, aku senang juga karena dia pandai buat aku tertawa HAHA dengan tingkah konyolnya. Oppaku yang satu ini juga gak kalah hebat. Dia ini pandai nyanyi. Dia punya suara bagus banget. Suatu hari dia pernah mau ajarin aku nyanyi, but setelah aku nyanyi dia bilang gini “Yah ! Sulli-ah, sebaiknya kamu gak usah nyanyi lagi. Suaramu kayak gentong pecah”. Hmm, jahatnya dia berani ngatain aku kayak gitu. Issokay no problem. Aku tau cuma dia dan Eommaku yang punya suara bagus.


Nah ini dia dongsaeng pertamaku, dia ini super nakal ! Umurnya 15 tahun. Yeah adik 1 tahunku. Tapi kelakuannya itu loh, kayak anak kecil. Suka ngejahilin aku di rumah. Pernah dia coba bakar rambut panjangku. Alhasil aku mesti relain rambut panjangku dipotong pendek. Erhhhh, aku benci dia. But, dia ini termasuk anak pintar disekolahnya. Yang aku tau dia selalu mendapat peringkat pertama dikelasnya. Hmm, dia memang pintar.


Dongsaeng keduaku Ricky, SI BUNGSU =,= dia ini pendiam, baik, tapi cengeng banget. Kerjaanya nangis aja kalo dirumah. Apalagi kalau Eomma tiriku lagi pergi kerja. Selalu aku yang disuruh jaga dia. Buat apa coba aku jaga dia, dia kan udah besar, umurnya aja udah 13 tahun. Dasar emang eommanya yang terlalu khawatir sama dia. Whatever, he is my dongsaeng. Meskipun Baro dan Ricky ini dongsaeng tiriku aku harus bersikap sebagai kakak yang baik buat mereka.Hmm


Oke deh, ini dia sekilas tentang keluarga kecilku. Aku senang dengan hidupku yang sekarang. Tidak terlalu bahagia, tidak juga terlalu menderita. Seimbanglah ! Oya mian, aku gak mau mengekspose nae Appa and nae eomma. HIHI Ikuti terus langkah hidupku selanjutnya ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar